Privacy Policy

Pencurian data yang akhir-akhir ini semakin banyak terjadi, jelas menimbulkan kepanikan diantara semua pemakai jasa internet. Ini layaknya buah simalakama, jika ingin menggunakan layanan internet dan mendapat semua fasilitas secara online, seseorang harus menyerahkan data pribadinya kepada sebuah aplikasi atau website layanan. Di sisi lain, memberikan data pribadi sama saja memberikan otoritas kepada situs tersebut mewakili dirinya. Ini bahayanya, memang situs besar atau aplikasi raksasa tentu saja tidak berkepentingan merugikan membernya, namun ada banyak celah yang bisa digunakan oleh hacker untuk meretas situs atau aplikasi tadi sehingga ia memperoleh data rahasia secara tidak benar. Maka itu kita pasti pernah mendengar, kartu kredit seseorang dibobol hacker, atau facbook si a diretas oleh orang yang tidak diketahui.

Inilah yang membuat sebagian orang menjadi sangat takut dan cenderung paranoid menyangkut keamanan data pribadinya. Untuk menjawab semua itu kami menganut kebijakan privasi yang sangat ketat untuk menjaga para pengunjung kami. Apa saja itu?

Bagaimana pihak web menjaga keamanan data dan privasi para pengunjung?
Kami sangat menjaga keamanan para pengunjung kami, dengan cara sama sekali tidak menyentuh dan mengambil data pribadi para pengunjung kami tanpa terkecuali.

Apakah sampai saat ini, pihak pengelola web pernah mengambil data dari seorang pengunjungnya?
Kami memang pernah menerima data dari pengunjung, tapi itu atas kemauan si pengunjung.

Mengapa si pengunjung mau memberikan datanya kepada anda?
Kami membuka kerja sama dengan siapapun yang hendak memasang iklan banner di halaman web kami. Jika ada yang tertarik memakai jasa kami, maka mereka akan menyerahkan kontaknya kepada kami.